Jumat, 04 Desember 2015

Desain Rumah Minimalis Type 60 1 laintai 2015

Setiap orang atau para pemborong rumah ang dapat membuat atau mendirikan satu buah rumah tinggal tentu mempug gambar denah rumah. Pentingnya fungsi gambar denah karena gambar ini yakni patokan atau acuan sebelum memutuskan utk membuat gambar kerja yang lain. Dalam satu buah denah rumah tinggal umumnya dibuat konsep luas ruang, jumlah ruang, carport, dan taman.

[ Selanjutnya : https://www.wikirumah.org/denah-rumah-type-60-1-lantai-dan-2-lantai/ ]

Kebetulan sekali utk anda yang berniat membuat rumah yg di cita citakan dgn type bangunan 60 meter, denah rumah minimalis kategori 60 terupdate bersama Luas Bangunan 60 meter dan Luas Tanah 120 meter bisa anda tonton di bawah ini, sipa tau cocok utk luas tanah yang anda miliki disaat ini.

denah rumah minimalis tipe 60 120 meter

waktu ini memang lah lah sedang tren sekali bentuk rumah tinggal dgn konsep yang minimalis, jadi banyak juga yang mencari Denah Rumah Minimalis Jenis 60 Terkini serta yang merupakan bahan rujukan membuat gambar denah buat ruang tinggal yang rencananya bakal didirikan.

[ Selanjutnya : https://www.wikirumah.org/denah-rumah-type-60-1-lantai-dan-2-lantai/ ]

denah rumah minimalis jenis 60 baru

Denah rumah minimalis type 60 biasa berdiri diatas tanah lebih dari 60 meter buat bangunannya saja, sedangkan buat lokasi taman atau pekarang sanggup membutuhkan ukuran tanah lebih kurang 90 meter sampai dengan 150 meter sesuai dengan tanah/ atau anggaran yang dimiliki. Ukuran rumah ini terbilang luas dan sesuai utk keluarga kelas menengah keatas yang membutuhkan banyak kamar tidur dan ruangan lainnya. Dalam satu buah rumah bersama luas bangunan 60 meter pemilik rumah bakal membuat 2 sampai 3 unit kamar tidur, suatu kamar mandi, ruang tamu yang tergabung bersama tempat keluarga,dapur, ruang makan, taman minimalis di halaman depan atau belakang rumah.

[ Selanjutnya : https://www.wikirumah.org/denah-rumah-type-60-1-lantai-dan-2-lantai/ ]

Walau memiliki 3 kamar tidur dalam denah rumah yang ditampilkan,masing masing kamar tidur yang ada memiliki ukuran luas yang tidak serupa. Kamar tidur pemilik rumah atau orang sepuh tentu dapat lebih gede ukurannya kalau dibandingkan bersama kamar tidur untuk anak mereka. Banyaknya lahan sisa tentu mampu difungsikan untuk membuat ruangan tambahan yang dibutuhkan terhadap kala yang dapat datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar